-->

Cara Baypass Akun Google Pada Samsung Galaxy J2


Cara Baypass Akun Google Samsung (Unlock FRP Tanpa USB Otg)

FRP atau Facktory Reset Protection adalah fitur Keamanan Android Yang di sematkan ke Android Yang Ber OS Lollipop & Marshmallow.

Pungsi FRP itu sendiri sama seperti iCloud Activation Lock yang Ada di IPhone.

Saat kita melakukan Factory Reset/Recovery Reset Pada HH kita, Otomatis Saat Hh kembali Menyala Kita Akan Di Suruh Memasukan Akun Email Google (Gmail) Yang Pernah Di Sinkronisasikan Dengan HH Tersebut. Memang bukan satu masah serius bagi mereka yang ingat Akun Googlenya, Tapi bagai mana bagi yang lupa akun Googlenya??? Bisa jadi bomerang bagi sang mpunya HH :D .

Disin saya akan coba membagikan Tutorial Baypass Akun Google Samsung (Unlock FRP Tanpa USB Otg).


Siapakan Dulu Baha-Bahanya :

√ Laptop/PC
Download MiracleBox 2.27A.exe
√ Kabel USB
Download USB DRIVE Samsung

Jika Bahan-Bahannya Sudah Siap Kita Mulai Ke langkah Eksekusinya :

  • - Install Usb Drive Samsung
  • - Buka Miraclebox (Buka File Rar MiracleBox 2.27A Extrac Folder MiracleBox pada PC/Laptop Letakan Di Drive : C/Program File/Disini
  • - Siapkan Samsung Anda Pada Download Mode ( Caranya Masuk Download Mode Tekan Tombol Home,Volume Bawah Dan Tombol Power Secara Bersamaan.)
  • - Buka Polder MiracleBox Yang Tadi Di Extrac,Klik 2 kali Pada File Miracle Loader 2.27A.exe Jika Sudah Terbuak MiracleBox nya Pilih Pada Tab Samsung Dan Centang Pada Reset FRP kemudian Klik Pada Port Usb nya Tujuannya Agar HH kita benar-benar sudah Terdeteksi oleh MiracleBox.
  • - Hubungkan HH (Dalam Keadaan Download Mode) ke PC/Laptop Via Kabel USB,Klik Star Buton Pada Aplikasi MiracleBox,Tunggu Hingga Ada Notifikasi Sukses & HH akan restar Otomatis.

Cara ini sudah saya Coba Sendiri Di Samsung Galaxy Grand Prime Plus dan Alhamdulilah berhasil.......

0 Response to "Cara Baypass Akun Google Pada Samsung Galaxy J2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel