-->

Ciri-ciri Kerusakan IC eMMC pada Ponsel Android


Ciri-Ciri Kerusakan IC eMMC Pada Smartphone Android - eMMC Embedded Multi-Media Controlle Adalah IC yang berfungsi untuk media penyimpan data serta dilengkapi controller yang dapat mengatur pungsinya sendiri.

Jika ponsel anda mengalami kerusakan IC eMMC efek kerusakannya sama seperti kerusakan pada Software Pada Kebanyakan Smartphone seperti Bootloop, Seringnya Muncul Log Sayangnya Aplikasi Telah berhenti, Ponsel Mati totalLupa pola 

Namun setelah di flash Smartphone tetap dalam keadaan terkunci dengan pola.


Berikut ini Ciri-Ciri IC EMMC Rusaka Pada Android :

01.Wipe/Pactory Reset Selalu Gagal Ketika kita melakukan Pactory Reset via Recovery Selalu Gagal dan jika Sukses Pun Keadan Smartphone tetap dalam keadan semula tidak ada data yang terhapus.

02. Sering Muncul Pop Up Aplikasi Telah Berhenti Walaupun kasus serupa sering di jumpai pada kasus smartphone yang mengalami kerusakan pada Frimware, Namun hal ini bisa juga di sebabkan karena kerusakan pada Hardware Atau IC eMMC.

03. Tidak Bisa Install Aplikasi Hal ini karena di sebabkan eMMC tidak berpungsi dan tida ada tempat untuk menyimpan Aplikasi tersebut.

04. Hp Selalu Gagal Saat Di Flash Jika kita melakukan flash pada android yang berchipset Mediatek, Saat melakukan Flash Dengan SP Sflash Tool saat proses flash di tengah jalan muncul Pesan "BROM ERROR: S_DL_PMT_ERR_NO_SPACE (5069)" Dan jika Sukses di flash pun saat ponsel kembali menyala keadan ponsel masih tetap dalam keadaan semula.

Itulah Refrensi Tentang "Ciri-Ciri Kerusakan IC eMMC Pada Smartphone Android".

Semoga menambah wawasan anda Tentang dunia Gadget. 

Dan untuk jaga-jaga bila anda ingin melakukan Flash baiknya Harus di lihat dari gejala-gejal kerusakan seperti diatas..

0 Response to "Ciri-ciri Kerusakan IC eMMC pada Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel